Popular

Avira System SpeedUp 1.2.1.8300

Avira System SpeedUp 1.2.1.8300 - Free Download : Sepanjang komputer sobat menyala dan menjalankan aplikasi, file junk, cookies, dan file-file lainnya yang tetap tersimpan didalam memori dan itu bis amembuat prosesor sobat menjaid kewalahan.

Mungkin sobat sudah mencoba untuk menghapus file yang tidak perlu, tetapi tidak banyak memberikan perubahan nah Avira System SpeedUp  mengoptimalkan Windows dan memulihkan file dengan cepat.

Sistem modul Pembersihan meliputi satu set tools untuk scanning cepat dan aman membersihkan komputer sobat. Untuk membebaska kembali ruang yang tidak digunakan dengan fungsi Junk File Cleaner, Registry Cleaner dan Smart Defragmenter. Aktifkan Privacy Cleaner untuk membersihkan data dimuat dalam web browsing sehari-hari.

Menemukan sumber perlambatan, idle dan crash pada komputer, melakukan berbagai proses di background. Sistem Optimizer, akan mengatur Process Manager dan Service Manager, mengarahkan proses yang kacau kembali ke proses sebelumnya. Startup Manager mengurangi waktu booting dengan mengatur program start up ketika windows sedang memuat konfigurasi lainnya.

sobat jg tidak perlu membuat jadwal scanning untuk Disk Doctor (tool) untuk menemukan dan mediagnosa kemudian memperbaiki kesalahan hard drive. Disk Analyzer membantu meningkatkan pemanfaatan ruang. Memantau secara proaktif memonitor perangkat lunak driver yang terhubung ke sistem operasi PC.


Untuk mendownload Avira System SpeedUp 1.2.1.8300  silahkan klik link dibawah :

Popular