Popular

CoolUtils Total Audio Converter 5.2.72

CoolUtils Total Audio Converter 5.2.72 - Free Download : CoolUtils Total Audio Converter adalah sebuah software yang dapat mengkodekan file media dari beberapa ekstensi, termasuk MP3, WAV, MIDI, RMVB, FLAC, AMR dan M4A. user interface dari program ini adalah user-friendly. Anda dapat menggunakan treeview untuk menelisik file (konversi batch didukung). Pada toolbar Anda dapat memilih format output yang diinginkan, mengkonfigurasi pilihan dan memulai proses konversi.

Jadi, sobat dapat mengatur tujuan output, opsional menambahkan file output ke iTunes library atau menghapus asli, dipotong dengan menetapkan awal dan akhir posisi (dan pratinjau hasilnya).

Tapi sobat juga dapat memilih sample rate frekuensi, saluran dan bit rate, serta menggabungkan seluruh album ke dalam satu file dan mengatur font suara.

Selain itu, sobat dapat rip CD audio, download klip dari YouTube dan mengkonversikannya ke format pilihan, membuat daftar favorit, lagu pratinjau, menyimpan file log dan mengubah bahasa.

Semua dalam satu, total Audio Converter adalah program yang sangat baik untuk encoding file audio dari berbagai format. Namun, perlu untuk memperbaiki bug dan meningkatkan stabilitas. Jika tidak, kita pasti merekomendasikan hal ini kepada semua pengguna.

OS: Windows XP / Vista / 7/8


Untuk mendownload CoolUtils Total Audio Converter 5.2.72 silahkan klik link dibawah :

Popular