Popular

CoolUtils Total Doc Converter 2.2.235

CoolUtils Total Doc Converter 2.2.235 - Free Download : Total Doc Converter memecahkan masalah mengkonversi Doc, Docx, DOCM, RTF atau file TXT ke HTML, PDF, XLS, JPG, TIFF, atau Teks. Selain itu, total Doc Convetrer juga dapat mengkonversi file RVF (RVF ke PDF, Excel, HTML, JPEG, TIFF, RTF, Text). Program ini berguna dan kuat. Transparan interface membuatnya mudah bahkan bagi pemula untuk mengetahui cara kerjanya. Bahkan sobat bahkan tidak harus memulai program ini.

Total Doc Converter dapat berintegrasi ke Windows, yang berarti bahwa sobat hanya dapat memilih file pada desktop sobat, membuat klik tombol kanan dan tekan Convert to.
Selain itu, ada dukungan baris perintah. Hal ini sangat membantu bagi mereka yang ingin memulai Jumlah Doc Converter dari dalam program lain.

Total Doc Converter sangat praktis ketika sobat harus mengkonversi ribuan file. Gunakan Batch mengkonversi opsi untuk mengkonversi ratusan file dan proses tidak akan berlangsung lama. Download sekarang secara gratis dan pastikan itu adalah solusi terbaik konversi doc.

Versi terbaru Total Doc Converter mendukung Docx (format Word 2007 dokumen). Setelah menginstal ini Paket Kompatibilitas Microsoft Office sobat dapat mengkonversi file Docx ke HTML, PDF, XLS, JPG, TIFF, TXT dengan Total Doc Converter.

Kami juga telah menambahkan beberapa pilihan untuk berurusan dengan font: sekarang sobat dapat menentukan nama font output, ukuran font dan gaya font (bold, underline, italic, menyerang). Untuk output sempurna rapi kami juga menambahkan opsi wordwrap. 

Berikut adalah beberapa fitur kunci "Total Doc Converter":
  • Opsi wordwrap
  • Set nama font
  • Set ukuran font
  • Set gaya font (Bold, Underline, Italic, Coret)
  • AutoSize (landscape / potret file masuk ke halaman sempurna)

Untuk mendownload CoolUtils Total Doc Converter 2.2.235 silahkan klik link berikut :

Popular