Popular

Video2Webcam 3.3.9.8

Video2Webcam 3.3.9.8 - Free Download : Video2webcam memungkinkan sobat untuk menampilkan klip video sebagai webcam virtual selama video chat apakah sobat memiliki hardware webcam atau tidak. sobat juga bisa berbagi klip video buatan dengan mudah dengan teman-teman sobat saat chatting on line atau mengolok-olok mereka dengan berpura-pura menjadi orang lain. Dengan itu, sobat dapat memainkan berbagai video di utusan dan beralih di antara Webcam nyata & maya dengan mudah & cepat. Mendukung semua jenis format file media termasuk format video (avi, asf, flv, mp4, mpeg, mpg, ram, rm , RMVB, wmv dan lain-lain) dan format gambar (jpg, gif, bmp, png dan lain-lain). Selain itu, bekerja pada semua program webcam seperti MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ, dll

Fitur Utama
Tampilkan klip video selama video chat:
  • sobat bisa juga berbagi rumah sobat dibuat video dengan keluarga sobat atau mengolok-olok teman-teman sobat dengan berpura-pura menjadi orang lain.


Bekerja bahkan tanpa hardware webcam:
  • Putar berbagai video di utusan tidak peduli apakah sobat memiliki hardware webcam atau tidak.


Mendukung semua jenis format file media:
  • Sertakan format video (avi, asf, flv, mp4, mpeg, mpg, ram, rm, RMVB, wmv dan lain-lain) dan format gambar (jpg, gif, bmp, png dan lain-lain).


Bekerja untuk semua program webcam:
  • MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ
Untuk mendownload Video2Webcam 3.3.9.8 silahkan klik link dibawah :

Popular