Popular

TeamViewer v8.0.18051 Enterprise

TeamViewer v8.0.18051 Enterprise - Free Download : TeamViewer Manager merupakan database alat opsional yang menyimpan rincian partner sobat dalam database yang juga dapat dibagi melalui jaringan dengan pendukung lainnya. 

Remote Control tanpa Instalasi:
Dengan TeamViewer sobat dari jarak jauh dapat mengontrol PC manapun di mana saja di Internet. Tidak diperlukan instalasi, jalankan aplikasi di kedua sisi dan terhubung - bahkan melalui firewall ketat.

Presentasi Produk, Solusi dan Layanan:
Modus TeamViewer kedua memungkinkan sobat untuk menyajikan desktop sobat untuk partner sobat. Tampilkan demo sobat, produk dan presentasi melalui Internet dalam hitungan detik - hidup dari layar sobat.

Transfer File:
TeamViewer datang dengan transfer file terintegrasi yang memungkinkan sobat untuk menyalin file dan folder.

Bekerja di belakang Firewall:
Kesulitan utama dalam menggunakan perangkat lunak remote control firewall dan port diblokir, serta NAT routing yang untuk alamat IP lokal.
Jika sobat menggunakan TeamViewer sobat tidak perlu khawatir tentang firewall: TeamViewer akan menemukan rute ke partner sobat.

Standar Keamanan tertinggi:
TeamViewer adalah solusi yang sangat aman. Versi TeamViewer komersial memiliki saluran data yang benar-benar aman dengan pertukaran kunci dan pengkodean sesi RC4, standar keamanan yang sama yang digunakan oleh https / SSL.

High Performance:
Dioptimalkan untuk koneksi melalui LAN DAN Internet, TeamViewer fitur kualitas pilihan berbasis bandwidth yang otomatis untuk dioptimalkan digunakan pada koneksi apapun.



Untuk mendownload TeamViewer v8.0.18051 Enterprise Full version silahkan klik link dibawah :

Popular