Popular

Yamicsoft Windows 8 Manager 1.1.0

Yamicsoft Windows 8 Manager 1.1.0 - Free Download : Windows 8 Manager adalah sebuah sistem utilitas yang membantu sobat mengoptimalkan, tweak, memperbaiki dan membersihkan Windows 8. Ini akan meningkatkan kecepatan sistem sobat, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua expectations.Windows 8 Manager adalah sebuah sistem utilitas yang membantu sobat mengoptimalkan, tweak, memperbaiki dan membersihkan Windows 8. Ini akan meningkatkan kecepatan sistem sobat, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua harapan sobat.

Fitur dan Manfaat Windows 8 Manager

informasi:
Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem sobat, membantu sobat menemukan kunci instalasi Windows, Office produk;  Windows 8 Manager memberikan 1-click Cleaner membersihkan sistem sobat secara otomatis; Pusat Perbaikan membantu sobat untuk memperbaiki berbagai masalah sistem.

Optimizer:
Tweak sistem sobat untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown, tweak hardware sobat untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows, memeriksa dan memperbaiki item starup untuk mengembalikan perubahan berbahaya oleh virus, Tune up dan mengoptimalkan layanan sistem dan Jadwal tugas.

Untuk mendownload Yamicsoft Windows 8 Manager 1.1.0 Full Version silahkan klik link berikut :

Untuk tutorial instalasi :
  • Install windows 8 manager

  • Setelah instalasi close windows 8 manager 
  • Extrak keygennya di C:\Program Files\Yamicsoft\Windows 8 Manager
  • Bukan keygennya klik kanan run as administrator

  • kemudian klik Pacth Executable

  • Dan copy keynya kemudian activate
  • Finish

Popular