Popular

Ashampoo Snap 7.0.2


Ashampoo Snap 7.0.2 - Free Download : Ashampoo Snap 7 adalah cara yang paling cerdas untuk menangkap screenshot, menambahkan catatan dan penjelasan dan berbagi dengan teman sobat. Dengan Ashampoo Snap 7 untuk menangkap gambar dan video langsung dari layar sobat dalam hitungan detik, daerah penangkapan persegi panjang, gunakan formulir capture gratis untuk fleksibilitas maksimum, gunakan timer untuk menangkap interval.

Baru di Ashampoo Snap 7 :

Alur Kerja Lebih Halus
Ashampoo Snap 7 menggunakan gambar rutinitas dioptimalkan untuk menyediakan hasil yang halus.

Kurang Kompleksitas
Dengan Ashampoo Snap 7, dibutuhkan cuman sedikit klik untuk mencapai tujuan sobat. Hemat waktu dan meningkatkan produktivitas sobat.

Lingkungan kerja Smarter
Ashampoo Snap 7 mempekerjakan smart background sehingga gambar asli sobat tidak pernah hilang dan semua modifikasi tetap dapat diedit.

Kebebasan kreatif lebih
Terapkan gradien ke objek hampir semua, menggunakan gaya garis baru untuk aksen visual, bekerja dengan garis lengkung dan panah atau 1 - klik objek clone untuk digunakan kembali sederhana. 

Berbagi belum pernah lebih mudah
Sobat tidak lagi memerlukan aplikasi yang sudah diinstal untuk email pekerjaan sobat, berkat dukungan terintegrasi untuk klien email berbasis browser. Integrasi dengan layanan file hosting yang umum juga telah sangat ditingkatkan dengan dukungan terintegrasi untuk Dropbox, Google Drive dan Microsoft Sky Drive. Butuh cara yang lebih mudah untuk berbagi pekerjaan sobat? Meng-upload ke Ashampoo Webspace, sekarang dengan dukungan HTML 5, dan berbagi link Internet yang unik dengan teman-teman sobat. Selain itu, Ashampoo Snap 7 fitur JXR dan ekspor PSD dengan lapisan untuk pengolahan yang mudah, misalnya dengan Adobe Photoshop.

Sistem operasi : Windows ® XP, Windows Vista ® (32bit/64bit), Windows® 7 (32bit/64bit), Windows® 8 (32bit/64bit)

Untuk mendownload Ashampoo Snap 7.0.2 silahkan klik link berikut :

Popular