Popular

WinReducer 8.1 v0.99.6 Pre-Final portable


WinReducer 8.1 v0.99.6 Pre-Final portable - Free Download : WinReducer 8.1 dapat digunakan oleh semua pengguna yang menjalankan Windows 8.1 pada komputer mereka dan yang mencari untuk memodifikasi ISO dari 8.1.Users lain Windows akan mampu menghapus fitur bawaan Windows, memodifikasi yang lain , sementara juga menyesuaikan tampilan OS .
Pengguna tech-savvy mungkin sering memilih untuk menyesuaikan berbagai fungsi dari sistem operasi mereka berjalan pada komputer mereka, namun mereka bisa menghemat waktu jika mereka bisa membuat installer pribadi di mana fungsi tersebut sudah akan dimodifikasi. 

Aplikasi ini dapat digunakan hanya pada PC yang menjalankan Windows 8.1 dan hanya dapat menyesuaikan Windows 8.1 IS. Jika sobat ingin mencobanya pada Windows 8, sobat dapat men-download WinReducer 8.

Sebelum sobat dapat mulai mengutak-atik pengaturan OS, sobat perlu menginstal beberapa aplikasi pihak ketiga yang penting untuk fungsi WinReducer 8.1, yaitu 7-zip, ImageX, Oscdimg, SetACL dan Resource Hacker.

Setelah sobat download dan menginstal alat yang diperlukan, sobat akan perlu melengkapi langkah konfigurasi aplikasi, dan hanya setelah itu sobat dapat mengakses jendela utama WinReducer 8.1.

Sobat akan dapat menentukan edisi OS yang ingin sobat ekstrak dari sumber ISO yang sobat miliki, kemudian pilih fitur yang ingin sobat hapus dari sistem operasi sasaran. Perlu ditekankan bahwa operasi ini perlu diselesaikan hanya oleh pengguna yang berpengalaman, agar output ISO akan tidak dapat digunakan karena banyak fungsi dihapus (cara baik, yang terbaik adalah untuk menguji dalam lingkungan virtual pertama, sebelum menginstal pada  PC).

Untuk mendownload WinReducer 8.1 v0.99.6 Pre-Final portable silahkan klik link berikut :

Popular