Popular

Alien Skin Bokeh 2.0.1.487 Revision 23613

Alien Skin Bokeh 2.0.1.487 Revision 23613 - Free Download : Bokeh 2 menyediakan berbagai efek fokus lensa kreatif dan simulasi akurat dalam antarmuka yang sederhana. Fotografer menggunakan Bokeh untuk menarik perhatian pada subjek mereka dengan memanipulasi fokus, sketsa, dan kedalaman field.Bokeh memberikan bahasa visual lensa khusus tanpa biaya atau kerumitan. 

Fitur utama dari Bokeh 2 adalah :
  • Baru: Kecepatan! Bokeh Sports User Interface yang super cepat yang memberikan umpan balik real-time ketika sobat mengubah kontrol. Bokeh mengambil keuntungan dari beberapa prosesor dan beberapa core untuk berjalan lebug cepat di komputer modern.
  • Baru : Dukungan Lightroom dan Photoshop  64-bit . Bokeh 2 berjalan sebagai plugin Lightroom (Editor eksternal) dan tidak memerlukan Photoshop untuk diinstal. Bokeh 2 juga akan berjalan pada Photoshop  64-bit untuk kedua platform Windows.
  • Baru : Creative Lens Optik. Bokeh 2 menyediakan lebih banyak kemampuan simulasi lensa, termasuk simulasi gerak-seperti optik ditemukan di lensa tilt-shift khusus. Bokeh 2 juga mensimulasikan lensa cepat tradisional dan juga memungkinkan sobat untuk dengan mudah membuat bentuk aperture artistik.
  • Baru : Real-time Preview. Bokeh Sports user interface yang super cepat yang memberikan feed back real-time ketika sobat mengubah kontrol.
  • Baru : Matching Grain. Ketika Bokeh diterapkan pada foto buram, proses mengaburkan akan menghapus struktur butir yang ada pada gambar.
  • Baru: Vignette Fitur tambahan. Selain efek vignetting gelap, Bokeh juga menyediakan pemutihan (desaturasi) kontrol untuk menghilangkan warna di area sketsa. Hal ini juga memiliki kemampuan untuk menerapkan sketsa ke area independen dari daerah blur.
  • Realistis Depth-Of-Field Simulasi. Bokeh memungkinkan sobat untuk mengubah sebuah f/22 menembak ke f / 1 dengan menerapkan blur yang lembut mulus hanya ditemukan di lensa cepat high-end.
  • Aperture Kreatif. Buat bentuk aneh seperti bintang dan hati dalam highlights dari foto sobat.

Untuk mendownload Alien Skin Bokeh 2.0.1.487 Revision 23613 Full silahkan klik link berikut :

Popular