Popular

Genuine Registry Doctor 2.6.3.2

Genuine Registry Doctor 2.6.3.2 - Free Download : Jika Sobat selalu terganggu oleh aplikasi yang crash  dan banyak terjadi error. Mengapa tidak memperbaiki semua kesalahan sistem dan mengeksplorasi potensi besar PC sobat dan menikmati lingkungan jaringan yang lebih aman Dengan Genuine Registry Doctor, Genuine Registry Doctor mendiagnosa semua kesalahan sistem sobat dan memberi sobat perawatan yang paling profesional. 

Program Fitur:
  • Scan dan memperbaiki 

Sepenuhnya memindai seluruh sistem dan mendiagnosa masalah registri, privasi, file sampah dan sistem. Genuine Registry Doctor menawarkan cara untuk memperbaiki semua kesalahan dan mengoptimalkan sistem PC.
  • Multi-fungsional

Sejumlah utilitas built-in, seperti Startup Manager, Disk Cleaner, File Pulverizer, dll, sangat meningkatkan kinerja Registry Doctor Asli. sobat hanya perlu satu aplikasi gratis untuk memiliki semua fungsi yang berguna.
  • User-friendly

Antarmuka yang fresh dan terorganisir dengan baik, mudah untuk memahami navigasi Genuine Registry Doctor bahkan untuk pemula.
  • 100% gratis dan aman

Genuine Registry Doctor ingin memungkinkan pengguna untuk menikmati perangkat lunak bebas, bersih dan lingkungan PC aman. Tidak ada adware, spyware, tidak ada virus di dalamnya, dan itu tidak akan pernah mengecewakan sobat.
  • Perlindungan otomatis

Genuine Registry Doctor membuat semua upaya untuk melindungi PC sobat dan privasi sobat di bawah perlindungan real-time dengan pemindaian cerdas otomatis.


Untuk mendownload Genuine Registry Doctor 2.6.3.2 Full silahkan klik link berikut :

Popular