Popular

Virtual DJ Studio 6.5c

Virtual DJ Studio 6.5c - Free Download : Virtual DJ Studio adalah aplikasi yang mudah digunakan yang memberikan antarmuka mixer-board di mana sobat dapat berlatih karaoke. Virtual DJ Studio (VDJ) adalah Mixer MP3 untuk pertunjukan live DJ. VDJ juga berisi penuh 10-band Graphic Equalizer, dukungan penuh untuk Audio Plugins, sebuah Spectrum Analyzer, dan masih banyak lagi alat untuk DJ.

Fitur-Filled DJ & Software Karaoke
Virtual DJ Studio tidak seperti semua program DJ lain di luar sana. Sementara program lain membatasi sobat untuk dua pemain dengan Cross-Fader, Virtual DJ Studio menyediakan sobat dengan seluruh studio.

Virtual DJ Studio memberikan antarmuka mixer-board. Setiap baris menawarkan hal-hal yang sobat harapkan dari sebuah mixer yang khas - Volume fader, mute, tugas crossfader, dll Selain itu, setiap baris berisi pemain MP3/WAV/Karaoke, dengan semua kontrol yang sobat harapkan - termasuk Pitch / Tempo control . Jika sobat memiliki dua atau lebih kartu suara / perangkat audio, sobat dapat membuat  rute setiap baris ke perangkat sekunder sobat, untuk headphone pratinjau atau beat match. Atau, sobat dapat menggunakan fitur ini untuk hanya memungkinkan lebih banyak kontrol dengan mixer eksternal sobat.


Untuk mendownload Virtual DJ Studio 6.5c Full silahkan klik link berikut :

Popular