Popular

Cara Mematikan dan Mengaktifkan Fitur Update Microsoft Office 2013

Cara Mematikan dan Mengaktifkan Fitur Update Microsoft Office 2013 - Tips dan Trik : Nah kebetulan tadi ada yang nanya diblog, gimana seh caranya disable auto update pada microsoft office? 
Disini saya akan menjawab pertanyaan sobat dan sebelumnya terimakasih untuk bertanya disini :)

Untuk disable atau mematikan microsoft update adalah :
  • Masuk ke control panel windows dan buka windows update : Control Panel\System and Security\Windows Update\Change settings
  • Di important update pilih list opsi Never Check For Update (not recomended) dan pada Recomended Updates unchecklist Give Recomended Updates The Same Way I Receive The Important Updates
    Untuk Screenshotnya bisa dilihat sebagai berikut :

Sedang untuk enable kembali microsoft office update :
  • Aktifkan kembali windows update sobat

  • Kemudian masuk ke File - Account - Office Update dan silahkan update 

  • Jika ada permasalahan dan tetap saja tidak update sobat silahkan masuk ke regedit, caranya masuk ke RUN (windows + R) kemudian ketikkan regedit
  • Setelah itu masuk ke KEY_LOCAL_MACHINE\software\policies\microsoft\office\15.0\common\OfficeUpdate 
  • Kemudian sesuaikan dengan reg key berikut :
    DWORD: EnableAutomaticUpdates
    Nilai:
    0 = pembaruan otomatis dinonaktifkan
    1 = pembaruan otomatis diaktifkan
    DWORD: HideEnableDisableUpdates
    Nilai:
    1 = Sembunyikan menu pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pembaruan otomatis
    0 = menampilkan menu pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pembaruan otomatis
Nah itu dia tips saya kali ini dan saya harap semoga berguna dan work di sobat, dan jika sobat blogger ingin copas artikel kami di blog sobat harap cantumkan link sumber yah ^_^ belajarlah saling menghargai sesama blogger!

Popular