Popular

Acronis True Image 2014 Premium 17.0.0 Build 6614


Acronis True Image 2014 Premium 17.0.0 Build 6614 - Free Download : Acronis ® True Image ™ 2014 home, perangkat lunak PC paling canggih untuk membuat cadangan - sekarang dengan 5GB penyimpanan cloud disertakan. Dengan berbagai terluas pilihan cadangan - termasuk penyimpanan cloud gratis - file sobat , foto , library media , atau seluruh sistem yang aman di mana pun yang sobat pilih.

Disk pencitraan
Bahkan sampai Backup cloud dan mengembalikan segala sesuatu - bukan hanya file, tapi konfigurasi yang tepat dari PC sobat, termasuk sistem operasi, pengaturan, dan aplikasi. Dapatkan perlindungan ganda - lokal, dan sekarang online juga!

PC migrasi
Mentransfer file, folder atau seluruh sistem ke PC manapun - True Image Premium membuat migrasi ke PC baru atau PC lainnya.

Kembalikan mana saja
Mudah mengembalikan file, program , atau seluruh sistem sobat di mana saja spbat butuhkan, termasuk disk dinamis, dan bahkan Microsoft Windows Environtment - instalasi ( WinPE ) .

Backup incremental
Lebih menghemat waktu dan ruang penyimpanan dengan hanya membackup perubahan yang dibuat sejak terakhir cadangan . Dan mengembalikan dengan cara yang sama.

Dynamic disk
Backup volume dinamis dan mengembalikan mereka ke bare-metal hard disk drive atau ke dikonfigurasi sebelumnya Windows disk dinamis.

Kendali Windows 8 sertifikasi
True Image 2014 Premium sepenuhnya bersertifikat untuk Microsoft Windows 8, sehingga siap untuk pergi pada PC terbaru - dan sistem sebelumnya juga. Gunakan untuk setiap sistem operasi Windows kembali ke Windows XP.

Advanced File Sync
Cepat, aman, sederhana - file yang sobat pilih secara otomatis dimasukkan ke semua PC dan perangkat mobile yang menjalankan True Image 2014 .

Backup PC Nonstop
Kembali file apapun, folder, atau seluruh sistem sobat pada titik waktu tertentu - True Image note berlangsung perubahan saat sobat bekerja sehingga backup sobat selalu up to date.

Untuk mendownload Acronis True Image 2014 Premium 17.0.0 Build 6614 silahkan klik link berikut :

Popular