Popular

Folder Protect 1.9.6


Folder Protect 1.9.6 - Free Download : Folder protect menawarkan keamanan untuk file penting sobat, folder, drive dan program. Aplikasi ini memungkinkan sobat memilih apakah sobat ingin melindungi, menghapus melindungi, atau menyembunyikan data sobat. Program ini juga menawarkan penguncian Safe Mode, mode shadow dan hotkeys, perlindungan otomatis dan password prompt pada akses item dilindungi. Folder Protect menawarkan fitur yang membedakannya dari perangkat lunak proteksi password lainnya.

Manfaat Menggunakan Folder Protect :
Bayangkan kemungkinan di mana sobat dapat mencegah dari dokumen dihapus tanpa sengaja oleh adik sobat, mencegah karyawan sobat dari memodifikasi source code sobat, mencegah teman-teman sobat membuka dokumen-dokumen pribadi sobat, mencegah virus dari mengakses file penting sobat. Semua ini adalah skenario kehidupan nyata dan penyebab utama khawatir dalam suatu organisasi atau pengguna PC pada umumnya.

Folder Protect dengan fitur yang tak tertandingi, dilengkapi dengan lebih mudah untuk menggunakan antarmuka. Ketika sobat memulai aplikasi, sobat melihat dua langkah sederhana Wizard, di mana sobat memutuskan apa yang sobat ingin lindungi dan bagaimana sobat ingin melindunginya. Program, berdasarkan pilihan sobat kemudian menciptakan batas tak terlihat di seluruh item sobat dilindungi.

Blokir Akses ke File sobat :
Dengan Folder Protect sobat dapat memblokir akses tidak sah ke fil, folder, drive dan program. Aplikasi ini mencegah data sobat dari akses, disalahgunakan, dipindahkan, diubah atau dihapus. Semua item sobat dilindungi dapat dilihat oleh orang lain, tetapi tetap tidak dapat diakses tanpa password sobat .

Menyembunyikan data sobat dari Pengguna lain :
Sobat dapat menyembunyikan semua file pribadi serta dokumen profesional dan informasi dengan Folder Protect. Sembunyikan foto keluarga, catatan keuangan, surat-surat pribadi, password, proyek, source code dan kekayaan intelektual lainnya sedemikian rupa. Hanya sobat dapat mengakses file dan folder tersembunyi dengan mengetikkan path yang tepat dalam Windows Explorer, RUN atau dengan menggunakan perintah DOS .

Lindungi Data Sobat dari Penghapusan :
Jangan khawatir tentang data sobat tanpa sengaja hilang atau dihapus. Aplikasi Ini akan membantu sobat berbagi data sobat dengan orang lain tanpa khawatir tentang akan dihapus atau hilang.

Kendalikan File Sobat :
Folder Protect memungkinkan sobat mengendalikan data sobat dengan memungkinkan sobat menyesuaikan tingkat keamanan. Ini adalah perangkat lunak keamanan yang unik yang menawarkan data perlindungan dan memungkinkan sobat memilih bagaimana sobat ingin melindungi data sobat. Sobat juga dapat memilih untuk memiliki password prompt atau akses pesan ditolak ketika seseorang mengklik item yang dilindungi .

Lindungi File di Safe Mode :
Sekarang dengan Folder Protect sobat dapat melindungi dan tidak melindungi data sobat bahkan dalam Safe Mode! Ini adalah fitur tak tertandingi dan memastikan perlindungan yang maksimal dari data sobat. Tidak peduli jika sistem sobat boot dalam safe mode, item dilindungi dan file sobat akan tetap 100% aman !

Untuk mendownload Folder Protect 1.9.6 silahkan klik link berikut :

Popular