Popular

Topaz B&W Effects 2 v2.1.0 Plug-in for Photoshop


Topaz B&W Effects 2 v2.1.0 Plug-in for Photoshop - Free Download : Buat gambar yang kaya dan dinamis penuh nada yang menarik dan detail dengan aplikasi ini, solusi untuk foto hitam dan putih profesional. Gunakan lebih dari dua ratus efek dengan 1 kali klik, a & W alat konversi halus - tuned , pengolahan kreatif yang unik, brush penyesuaian selektif, dan reproduksi butir pixel - sempurna untuk meningkatkan seni sobat.

Koleksi Tradisional
Fitur disederhanakan efek hitam dan putih yang membuat tampilan tradisional.

Koleksi bergaya
Menggabungkan, kartun, cat, efek multi - nada tradisional hitam dan putih dengan efek kreatif seperti difusi, dan banyak lagi.

albumen Collection
Bervariasi dalam warna dari ungu menjadi coklat. Yang paling umum cetak foto yang digunakan pada abad 19.

Koleksi Opalotype
Dicetak pada lembaran kaca putih bening disebut opal atau gelas susu, dan tangan - berwarna dengan warna-warna untuk meningkatkan efek.

Koleksi kencang
Menanamkan efek hitam dan putih tradisional dengan nada tembaga, emas, selenium, sepia dan antik.

Cyanotype Collection
Mensimulasikan proses pencetakan fotografi cyanotype, yang menghasilkan cyan atau cetak biru.

Van Dyke Brown Collection
Ditandai dengan tonalities sepia dan coklat yang rimbun. Cetakan bervariasi dalam warna dan warna melalui pilihan toning yang berbeda.

Koleksi Platinum
Hangat hitam putih keperakan. Sangat dihargai untuk rentang tonal yang luas dan kemampuan untuk memiliki gambar detail penting.

Adaptive Integrasi Paparan
Kontras yang kuat adalah kunci untuk membuat foto hitam dan putih yang menakjubkan. Meningkatkan baik detail dan mendalam dengan menggunakan Topaz adaptif teknologi eksposur.

Efek kreatif
Tambahkan realistis, grafis, dan bakat artistik untuk gambar sobat dengan pilihan alat bergaya seperti  Difusi, Posterize, dan banyak lagi.

Untuk mendownload Topaz B&W Effects 2 v2.1.0 Plug-in for Photoshop silahkan klik link berikut :

Popular