Popular

VMWare ThinApp Enterprise 5.0.0 Build 1391583


VMWare ThinApp Enterprise 5.0.0 Build 1391583 - Free Download : VMWare ThinApp adalah sebuah paket yang merupakan pesaing Microsoft dan Citrix, dirancang untuk aplikasi virtualisasi. Sederhananya, dengan bantuan alat ini sobat dapat dari aplikasi yang biasa untuk dengan mudah membuat versi portable. Pendekatan ini memungkinkan paket aplikasi dalam wadah yang berisi semua informasi yang sobat butuhkan untuk bekerja pada komputer manapun tanpa perlu menginstal aplikasi yang diinginkan.

Dengan demikian, software virtual tidak mempengaruhi dan tidak mengubah keadaan saat ini dari sistem operasi. Ide yang sama adalah untuk mencegah konflik perangkat lunak yang dapat mengganggu sistem. Kegunaan jelas : misalnya, dapat melakukan tes produk baru tanpa resiko melanggar stabilitas lingkungan sistem. Pendekatan ini akan mengurangi biaya penggelaran aplikasi pada komputer pengguna akhir. ThinApp memungkinkan sobat untuk menjalankan beberapa versi dari program yang sama. Dengan demikian, penggunaan simultan dari Internet Explorer 6 dan 7 akan berguna dalam proses situs pengujian.

Mengakibatkan aplikasi virtualisasi menjadi tersedia untuk pengguna di jaringan atau menggunakan flash disk. Program ini sangat baik mendistribusikan aplikasi, jadi tidak perlu lagi melakukan tes regresi yang luas untuk memeriksa konflik dengan aplikasi lain ( atau versi sebelumnya dari produk ini ). 

Deteksi konflik ketika sobat menginstal aplikasi melalui virtualisasi
Aplikasi Virtualisasi aplikasi menjauhkan diri dari sistem operasi dan dari satu sama lain, sehingga mengurangi biaya pengujian, dan meminimalkan konflik aplikasi yang salah. Hanya vstroyte berkas .MSI atau .EXE untuk pengenalan sistem lingkungan virtual, termasuk kunci registri, DLL, dan struktur library pihak ketiga tanpa memerlukan instalasi agen atau aplikasi untuk sistem operasi yang sesuai.

Menggunakan Perangkat Mobile
Pengguna akan dapat menjalankan aplikasi pada hampir semua komputer yang mereka memiliki akses, termasuk komputer pribadi di kios dan hotel. Sobat tidak perlu menginstal perangkat lunak atau driver, dan tidak memerlukan hak administrator. Aplikasi dijalankan langsung dari perangkat penyimpanan removable termasuk flash drive.

Meningkatkan proses distribusi
Melindungi sistem operasi lokal untuk perubahan yang dapat menyebabkan tidak stabil atau membuat lubang keamanan, menggunakan setting alat yang ada. Bahkan pengguna dengan catatan Pembatasan dapat dengan aman menjalankan aplikasi maya tanpa perlu instalasi lokal.

Migrasi Mudah sistem operasi dan aplikasi
Virtualisasi aplikasi tanpa dasbor ThinApp membuatnya lebih mudah untuk bermigrasi sistem operasi, yang memungkinkan aplikasi untuk berjalan bersama-sama pada sistem operasi yang sama. Pengguna dapat terus beroperasi seperti biasa tanpa gangguan dari aplikasi bermasalah.

Untuk mendownload VMWare ThinApp Enterprise 5.0.0 Build 1391583 silahkan klik link berikut :

Popular