Popular

CyberLink PowerDVD Ultra 3D V13.0.105.58 Pre-Activated (Repacked)


CyberLink PowerDVD Ultra 3D V13.0.105.58 Pre-Activated (Repacked) - Free Download : Ultimate Media Player untuk Blu - ray, 3D Video & HD Movie. Nikmati film dan semua media sobat pada PC, notebook, Smartphone , tablet dan TV. CyberLink TrueTheater ® perangkat tambahan berarti gambar lebih tajam, pencahayaan ditingkatkan dan gerakan halus - bahkan pada konten HD! Seorang pemain yang universal benar, PowerDVD memudahkan untuk memutar semua film, video, foto & musik terbaik.

PowerDVD 13 paket lebih dari 60 fitur baru dan ditingkatkan, dari fitur playback file baru dalam mode Cinema CyberLink TrueTheater® ke perangkat tambahan yang memungkinkan sobat bermain Blu - ray dan video HD pada kualitas luar HD. Menyampaikan desain intuitif dan teknologi ke depa.

Lebih baik dari aslinya Kualitas
Meningkatkan kualitas pemutaran DVD, file video, foto & musik. Bermain 4K UltraHD video dan menonton cakram Blu -ray & film HD dari file pada kualitas luar HD !

Kenikmatan Instan
PowerDVD adalah pemain yang universal berlaku untuk semua film, musik, foto & video. Nikmati cepat start - up untuk cakram Blu - ray dan pemutaran instan foto, file audio dan video.

Di PC, Tablet, Smartphone & TV
Akses semua konten sobat, tidak peduli pada perangkat yang akan disimpan. Streaming konten antara perangkat yang terhubung dalam jaringan rumah sobat.


Apa yang baru :
[ DVD , Blu - ray , dan file video Playback ]
  • Stabilitas Program Meningkatkan saat bermain CPRM dan konten DVD - VR .
  • Menambahkan dukungan untuk film Blu - ray "Movie 43 " .
  • Meningkatkan stabilitas program pemutaran MKV file tertentu berdasarkan masukan dari pengguna .

[ Perangkat Pengalaman Pengguna ]
  • Menghapus koneksi jaringan ke server MoovieLive saat " Info Film " fitur dinonaktifkan


Untuk mendownload CyberLink PowerDVD Ultra 3D V13.0.105.58 Pre-Activated (Repacked) silahkan klik link berikut :

Popular